• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Mancing di Keramba, Warga Baluk Jembrana Ditemukan Tewas

19 January
12:52 2020
1 Votes (5)

KBRN, Singaraja : Menghilang selama 15 jam saat memancing di keramba apung yang berada di tengah laut perairan Teluk Terima, Desa Sumberkelampok Kecamatan Gerokgak, I Putu Agus Yudi Ariana (34) beralamat di Dusun Anyar, Desa Baluk Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Sabtu (18/1/2020)  sekitar pukul 13.00 wita ditemukan telah tidak bernyawa di kedalaman 30 meter.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dalam keterangannya menyebutkan, hilangnya seorang pemancing saat melakukan aktivitas di tengah laut itu telah dilaporkan pada Jumat (17/1/2020) malam.

Hilangnya korban Agus Yudi Ariana dilaporkan Ketut Nik dan Wayan Suryana, dimana saat menjemput korban di keramba apung tidak ditemukan, upaya pencarian dilakukan disekitar keramba, namun hanya menemukan tas kerja, umpan dan pancing joran yang masih  terpasang di pinggir kerambah serta jam tangan, uang tunai Rp.60.000,- bersama buku tabungan LPD.

Meski gagal menemukan korban, namun upaya pencarian terus dilakukan dengan menyelam melibatkan 7 orang penyelam diantaranya personil Pos Pol Air Teluk Terima, organisasi rescue diving Gerokgak, bersama Potensi SAR Radio 115 Bali, Pos Pencarian dan Pertolongan Buleleng serta PMI Kabupaten Buleleng.

Upaya penanganan awal dilakukan secara medis pasca korban dievakuasi dari kedalaman 30 meter dan hasil pemeriksaan luar terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00