• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Risman Somantri Tinggalkan Buleleng, Kini Kalapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan

18 January
08:14 2020
2 Votes (5)

KBRN, Singaraja : Mantan Kalapas Kelas IIB Singaraja, Risman Somantri tinggalkan Buleleng dan menempati jabatan baru sebagai Kalapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan. Acara pisah sambut sekaligus penandatangan serah terima jabatan, Jumat (17/1/2020) berlangsung sederhana di Aula Lapas setempat, dihadiri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Provinsi Bali Sudjonggo, Kajari, Kapolres dan unsur terkait lainnya.

Seperti disampaikan dalam kesan dan pesan oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIB Singaraja, Komang Wiranata, selama 1 tahun 4 bulan 11 hari Risman Somantri selaku atasannya telah melakukan banyak terobosan dan program. Hal itu dibenarkan Risman Somantri, menurutnya selama menduduki posisi Kalapas Kelas-IIB Singaraja, hanya pasilitas parkir yang belum digarap dan hal itu menjadi PR Kalapas yang baru.

“Yang sampai sekarang ini belum sempat saya kerjakan adalah areal parker, karena kemarin  itu belum menjadi skala prioritas karena waktu itu yang kita tekankan hanya ruangan kunjungannya,” ucapnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Singaraja yang baru Mut Zaini berjanji akan melanjutkan program pimpinan lama yang belum terlaksana selama ini.

“Saya sebagai orang baru tentunya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Kalapas sebelumnya. Hal-hal PR yang diberikan akan saya jalankan selama ada dukungan, bukan hanya anggaran tapi juga teman-teman semua,” jelasnya.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menginginkan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB yang baru agar memberikan perhatian serius terhadap warga binaannya, karena penghuni Lapas Singaraja sebagian besar warga Buleleng.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00