• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Salip Bus Pariwisata, Pelajar SMP Meninggal Dunia

17 January
08:26 2020
3 Votes (5)

KBRN, Singaraja : Musibah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang pelajar SMP kehilangan nyawa, terjadi Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 17.30 wita di lintasan Jalan Ahmad Yani Barat tidak jauh dari RS Paramasidhi Singaraja. Korban mengendarai sepeda motor tergelincir saat menyalip bus pariwisata yang melaju ke arah ke barat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi menyebutkan, laka lantas itu melibatkan Sepeda Motor Honda Scoopy DK 3240 UU dengan Bus Pariwisata jenis Hino, bernomor polisi K 1606 CM, yang dikemudikan Supriyadi (48), sedangkan sepeda motor dikendarai AJA (14) dan membonceng GAN (14) keduanya beralamat di Kelurahan Kampung Anyar Kecamatan Buleleng.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat Bus Pariwisata dengan sepeda motor yang dikendarai anak dibawah umur itu melaju beriringan dan sepeda motor berupaya menyalip dari kiri.

Akibat dari laka lantas itu, AJA dan GAN, keduanya pelajar salah satu SMP Negeri di Singaraja itu dilarikan ke RS Paramasidhi Singaraja yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, namun AJA dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan upaya penanganan secara medis akibat mengalami luka robek pada jempol kaki kanan, pendarahan pada perut, sementara yang dibonceng mengalami patah pada paha kaki kanan, dalam kondisi sadar dan dirawat di Paramasidhi. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00