• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Bagus Nando Krisnayana dan Nita Purnama Sari, Duta Singaraja Menuju Bintang Radio Indonesia 2018 di Jakarta

19 September
07:41 2018
1 Votes (5)

KBRN, SIngaraja : Setelah melalui babak-demi babak yang seru dan menarik, Bintang Radio Indonesia Tahun 2018 akhirnya mempersembahkan sepasang kontestan yang berhasil mencuri perhatian tiga dewan juri dan penonton yang menyaksikan langsung performa terbaiknya di Taman Kota Singaraja, Selasa (18/92018) malam.

Bagus Nando Krisnayana dan Nita Purnama Sari berhasil merebut tiket menuju Grand Final Bintang Radio Indonesia 2018 yang akan di helat di Jakarta awal November. Keduanya berhasil menyisihkan finalis lainnya di masing-masing kategori (Pria-wanita). Nando membawakan lagu Kekasih Bayangan - Chakra Khan memperoleh nilai 1032 sedangkan Nita membawakan lagu Bulan Dikekang Malam dari Rossa tampil gemilang dengan memperoleh nilai 1044.

Pada Final Bintang Radio RRI Singaraja seluruh finalis hampir tampil maksimal, terbukti dari ketatnya persaingan dan penilaian yang tidak terpaut jauh dari masing-masing peserta. Seperti yang ditegaskan Ketua Juri Bintang Radio RRI Singaraja I Gusti Bagus Suyadnya. Sementara sebelum menapaki persaingan di tingkat nasional Kepala RRI Singaraja H. Ferdy Kusno, S.Sos.M.Si berpesan kepada peserta yang dipercaya menjadi duta Singaraja agar mampu menjaga dan meningkatkan penampilan apiknya.

“Penampilan finalis malam ini semuanya memukau, kita harapkan nanti untuk duta Kota Singaraja mampu mampu berbicara banyak di di tingkat nasional. Kita harapkan juga juara kali ini bisa terus berlatih sebelum ke Jakarta”, ucap  Ferdy Kusno.

Harapan besar mengulang kesuksesan kali ini juga dirasakan pendukung dua finalis kali ini, tak terlebih juga masyarakat Buleleng. Mewakili kota Singaraja Nando Krisnayana juga berharap nantinya dirinya mampu mempersembahkan prestasi untuk daerahnya.

“Tentunya kita akan terus evaluasi diri, menuju Jakarta kita juga akan belajar menguasai semua lagu. Tentunya kami berharap dukungan dari masyarakat Bali dan Buleleng khususnya,” tutup Nando usai Final Bintang Radio Singaraja Tahun 2018.

Berikut Hasil Final Bintang Radio RRI Singaraja Tahun 2018:

Kategori Putra:

  1. Gede Bagus Nando Khrisnayana (Point : 1032)
  2. Putu Krisna Yuda Pratama (Point :1008)
  3. Kadek Ferri Kurniawan (Point :996)
  4. I Gusti Ngurah Arya Wedanta (Point :944)
  5. Ida Bagus Widiana (Point :924)

Kategori Wanita : 

  1. Kadek Nita Purnama (Point :1044)
  2. Santi Natalia (Point :1020)
  3. Putu Indira Pradnyana Paramita (Point :1008)
  4. Ni Made Wina Sanjani (Point :956)
  5. Olga Cristina (Point :938)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00