• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Angkola & Mandailing Godang

Mengunggah Hati, Mahasiswi Akbid Husada Madina Berikan Uang Tabungan Biaya Berobat Aris Munandar Penderita Tumor Ganas

17 July
18:18 2017
0 Votes (0)

KBRN,  Madina: Solidaritas kemanusiaan dan rasa empati masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kepada Muhammad Aris Munandar (18) Warga Desa Sayur Maincat Kecamatan Hutabargot Kabupaten Madina, yang kini terbaring lemah di rumah akibat penyakit tumor ganas yang bersarang di mukanya. 

Dukungan doa dan empati serta bantuan materiil warga Madina itu datang dari berbagai kalangan, dari potretan Minggu (16/07), seorang mahasiswi Akademi Husasa Madina Ani Sri Rahayu Lubis yang masih duduk di perkuliahan tingkat 1,  prihatin kepada Aris Munandar yang terbaring di tempat tidur. 

Dari hasil tabungan mahasiswi Akbit Husada Madina Ani Sri Rahayu warga desa Sigalapang Kecamatan Panyabungan memberikan hasil tabungannya kepada Aris munandar agar bisa terbantu dalam pengobatannya. 


Diakui Ani Sri Rahayu dirinya perihatin melihat Aris Munandar keadaan yang di alami oleh Aris.

"Di usia yg belum genab delapan belas Tahun dia sudah mengidap penyakit Tumor itu,  Hati saya tergerak untuk membantu meringankan bebannya.saya berharap dia mendapat kesembuhan . ungkap Ani. 

Semoga Bantuan yang saya serahkan kepada ayah Aris ini bisa menjadi keringanan untuk biaya pengobatan Aris Munandar. 

Melihat di Media Sosial Facebook dan berita- berita yang di posting di Facebook,  Saya pribadi terpanggil secara sukarela memberikan bantuan kepedulian saya kepada Aris,  yang di usia mudanya harus melawan tumor di mukanya. 

Ditempat Terpusah,  Rizal Anggota TRC LPA Mengaku terketuk hatinya Melihat kondisi Aris.Sebelumnya ia mendapat kabar tentang kondisi adek tersebut dari sejumlah media sosial yang banyak membagikan foto-foto kondisi Aris.

"Hati saya terenyuh Melihat Aris munandar.saya sempat berkunjung ke rumahnya bersama teman-teman di LPA lainya.saya memiliki seorang adik yang umur nya sama,saya engak tau bagaimana rasanya apa bila penyakit tersebut terjadi pada adek,  semoga Aris bisa cepat pulih,"ujarnya.(M Agussalim) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00