• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Bisnis

Sinar Mas Land Group di Jawa Tengah konsentrasi kembangkan Kualitas Layanan Mall dan Hotel.

19 November
20:52 2019
0 Votes (0)

KBRN Semarang – Dalam rangka pengembangan kawasan Sinar Mas Land melakukan kolaborasi dengan beberapa institusi di luar. Di contohkan di BSD dengan mengandeng Hongkong Line, Bisnis Line dan melakukan kerjasama dengan pengembang yang mengembangkan kota dan mereka juga mencarikan pasarnya. Dengan kolaborasi para pengembang yang ada akan ada share market, “  share market yang tidak hanya gandrung dengan Sinar Mas Land, tetapi juga market mitra mitra kita itu “ kata Managing Direktor President Office Sinar  Mas Land, Dhony Rahajoe di sela sela  Pers Conference  bersama Sinar Mas di Semarang Selasa, 19/11/2019. 

Hingga akhir tahun 2019 capaian pertumbuh perusahaannya semakin menggembirakan,  pihaknya optimis sisa waktu hingga akhir tahun akan dapat mengejar capaian targetnya.

Dhony Rahajoe menyatakan, dalam Property terdapat sandang, pangan dan papan. Papan selama ini tidak pernah habis, bahkan semakin meningkat, seiring pertumbuhan penduduk.  Pihaknya akan komitmen dalam memberikan pelayanan terhadap semua kalangan. Selama ini  Sinar Mas Land mengeluarkan produk produk seharga 1 milyaran, tegas Dhony.  

Sementara ketika disinggung tentang peran Sinar Mas Land dalam mengembangkan perumahan di Jawa Tengah, masih konsentrasi pengembangan kualitas layanan pada ritail DP Mall dan Hotel. Pihaknya yakin dengan perannya pada Mall dan Hotel ini, dapat mengangkat kunjungan wisata ke Jawa Tengah, diantaranya Kota Semarang. Untuk pembangunan perumahan saat ini PT. Sinar Mas Land masih berkonsentrasi di BSD, dan Surabaya, daerah yang menuju ibu kota baru Kalimantan perlu di support tutur Dhony. (Dars) .

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00