• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Pentingnya Penguatan Konten Medsos Untuk Sosialisasi Aplikasi RRI

7 November
09:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Menyikapi pesatnya perkembangan media sosial di dunia maya, LPP RRI berupaya memperkuat tim media sosial dan media online.

Hal itu ditandai dengan digelarnya Workshop Media Sosial Dalam Peningkatan Pengguna/Pengunjung Aplikasi RRI yang diikuti oleh 20 satker LPP RRI di Hotel Aston Semarang, Rabu (6/11/2019).

Kabid Kerjasama dan Multimedia Direktorat Program dan Produksi LPP RRI Y. Eko Priyanto mengatakan, di era konvergensi media saat ini, pengaruh terhadap media sosial sangat luar biasa sehingga harus di kelola dengan sebaik baiknya.

“Saat ini RRI sendiri memiliki beberapa aplikasi yang dapat dinikmati masyarakat seperti rri.co.id , RRI.PlayGo yang di dalamnya berisi RRI Radio, RRI Net, RRI30, Voice Of Indonesia, Channel Lima dan sebagainya, dan ini sudah di akui di dunia” ungkap Y. Eko Priyanto

Eko Priyanto menuturkan, konten di dalam aplikasi RRI harus lebih di tingkatkan kembali sehingga kedepan publik semakin banyak berkunjung ke website maupun aplikasi yang di miliki oleh RRI.

“Kunjungan masyarakat dalam mengakses aplikasi RRI saat ini sudah cukup tinggi , namun lebih harus ditingkatkan kembali supaya RRI betul betul menjadi lembaga diterima oleh publik, lembaga terpecaya, lembaga yang banyak menyajikan informasi ke publik tidak hanya melalui terestrial radio tapi juga masuk ke ranah media online” tuturnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00