• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

PLN UP3 Semarang Layani Penambahan Daya Industri Kayu Di Weleri

6 November
19:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, semarang : Pertumbuhan industri di Kabupaten Kendal menujukan tren yang terus berkembang, salah satunya di sektor industri. 

Hal ini membuat PLN UP3 Semarang terus berkontribusi mendorong pertumbuhan dengan melakukan penyambungan listrik dan penambahan daya bagi industri-industri baru di daerah tersebut.

Salahsatu diantaranya, pada hari Selasa, 05 November 2019 telah menyambung daya listrik baru untuk perusahaan yang berlokasi di Jalan Utama Timur Weleri KM 14,5 Kabupaten Kendal dengan daya 345 kVA dari kontrak awal 66 kVA. 

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

“Percepatan proses penambahan untuk konsumen daya besar menjadi salah satu prioritas PLN, hari ini telah kami menambah daya pasokan listrik untuk perusahaan atas nama H. Wardoyo yang bergerak di industri kayu plywood. Semoga dengan hal ini, kebutuhan listrik untuk operasional perusahaan dapat terpenuhi sehingga pertumbuhan perekonomian daerah juga turut berkembang,” ungkapnya. 

“Saat ini pengajuan proses tambah daya sangatlah mudah, pelanggan cukup menghubungi Contact Centre PLN 123 dan memenuhi syarat ketentuan yang diberikan. Apabila syarat-syarat telah terpenuhi, PLN akan segera menambah daya listrik pelanggan,” imbuhnya.

Donny juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru, tapi juga berkomitmen untuk selalu siap menjaga jaringan Listrik tetap andal. 

“Kami memiliki program layanan premium bagi perusahaan atau pelanggan yang ingin mendapat layanan khusus terkait keandalan kelistrikan," tuturnya.

"Kami juga berharap agar industri-industri di Kabupaten Kendal dan Kota Semarang yang masih beroperasi dengan genset segera beralih ke listrik PLN karena selain dari segi ekonomi akan lebih murah, juga tingkat pelayanan dan keamanan akan lebih terjamin,” pungkas Donny. (don).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00