• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

“Fun Run Walk” Ajang KONI Kendal Jaring Atlit Lari

20 October
10:45 2019
0 Votes (0)

KBRN, Kendal : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendal mengadakan event berupa “Fun Run Walk” dengan tujuan utama untuk melakukan pencarian bakat atletik bagi Kabupaten Kendal. Dalam Fun Run Walk terdapat 5 kelas yang dilombakan diantaranya kelas Nasional hingga Pelajar. 

Ketua Koni Kendal Sabur Isnadi menjelaskan, dalam acara tersebut untuk kelas nasional diikuti dari berbagai daerah.S ementara selain sebagai ajang untuk pencarian bakat oleh KONI Kendal, giat Fun Run Walk juga sebagai hiburan warga Kendal atau ajakan untuk dapat berolahraga pagi.

“Clas Nasional 10 KM bagi putra-putri yang turut diikuti dari kota Bandung, Bontang, dan Jatim, kemudian kelas lokal putra kendal 5 KM, dan kelas pelajar 5 KM putra – putri. Terakhir hiburan bagi family fun  3 KM kami beri hadiah hiburan doorprize” Jelas Subur Isnadi, Minggu (20/10/2019).

Salah satu pemenang pada kelas 10 KM putri Nasional asal Bandung Anjasari Dewi mengaku, dirinya sebelumnya telah sering berlatih sebelum mengikuti event Fun Run Walk.

“Persiapan saya seperti biasa sebelumya latihan dasar, menyiapkan kondisi fisik intinya sebelum tanding, sebelumnya sering juga ikut ajang lomba lari karena memang sudah hobi”

Adapun untuk kelas 10 KM – 5 KM yang dilombakan nantinya akan mendapat medali juara. Secara keseluruhan dari data KONI Kendal untuk peserta yang turut mengikuti event mencapai 1040 dengan peserta terbanyak berada di clas 5KM dan Family Fun.

  • Tentang Penulis

    Adetya krisna Prastyo

    Kontributor RRI Semarang "Loyalitas dan Integritas"

  • Tentang Editor

    Lucky Setiawan

    Menulislah jika ingin diingat,...

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00