• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Masyarakat Apresiasi Launching Pelayanan Publik Terintegrasi Online “Jogo Wargo Jogo Negoro

13 October
10:58 2019
1 Votes (5)

KBRN, Semarang : Seiring dengan perkembangan teknologi yang serba canggih di era globalisasi, Polda Jawa Tengah secara resmi melaunching pelayanan publik terintegrasi online, Minggu (13/10/2019). Dengan hal tersebut dapat membantu masyarakat dalam menyampaikan dan menerima informasi dari Kepolisian secara cepat melalui online.

“Dengan luncurnya aplikasi ini, masyarakat mengapresiasi upaya kepolisian dan sangat terbantu dalam mendapatkan informasi, mengetahui, dan menerima pelayanan informasi dari kepolisian secara online,” Kata seorang masyarakat, Yoto saat dimintai tanggapan, Minggu (13/10/2019).

Sementara itu, masyarakat lain, Rudi Sugiarto juga mendukung adanya launching pelayanan publik terintegrasi online. Menurutnya hal tersebut sangat positif bagi masyarakat, karena membantu dalam pelayanan dan mengatasi hal buruk ke daerah-daerah hingga desa dapat termonitor.

Disisi lain, selain melaunching pelayanan publik terintegrasi online, Kapolda Jawa Tengah,  Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel juga memberikan sebuah penghargaan bagi Babhinkamtibmas, Polres maupun Polsek terbaik di Jawa Tengah dalam melayani masyarakat. Masing-masing adalah 5 Kapolsek, 3 Kapolres dan 10 Babinkamtibmas.

“Penghargaan secara simbolis diberikan langsung Kapolda Jawa Tengah, sebagai bentuk motivasi kinerja dari jajarannya selama ini dalam memberikan sebuah pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik dari laporan bersifat pelayanan maupun tindakan kriminalitas serta lainnya yang ada di wilayah hukum Polda Jawa Tengah,” Ujarnya

Kapolda Jawa Tengah,  Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel berpesan kepada jajarannya yang mendapatkan penghargaan dapat meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Sehingga Polri semakin profesional dan terpercaya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00