• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Syukuran Dalam Rangka HUT TNI Dengan Khotmil Quran

4 October
19:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pati : Acara Syukuran dan Khotmil Quran dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2019 Kodim 0718/Pati pagi tadi dibuka oleh Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si. Jumat,04/09/19.

Menjelang Hari Ulang Tahun TNI yang akan diperingati hari sabtu tanggal 5 Oktober 2019, Kodim 0718/Pati mengadakan acara Syukuran yang terlebih dahulu dirangkai dengan kegiatan Khotmil Quran yang diikuti oleh 145 anggota Kodim serta 13 orang ustadz hafiz Quran. Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si menyampaikan acara khotmil Quran ini dilaksanakan bertujuan untuk menyambut HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia agar membawa berkah kepada khususnya jajaran Kodim 0718/Pati dan TNI pada Umumnya.

Acara ini juga bertujuan untuk mengingatkan bahwa dengan membaca Al Quran Insha Allah keberkahan di dunia akan kita dapat dan yang paling penting adalah manfaat nanti di aherat sebagai cahaya penerang dalam alam kubur kita.

“Tentunya apabila kita sering membaca Alquran semakin terang menerangi dalam alam kubur kita nantinya, untuk itu marilah kita hari ini menyambut HUT ke-74 TNI ini kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini untuk membawa berkah bagi kita semua,”Terangnya.

Kegiatan dilanjutkan Shalat Jumat yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0718/Pati di aula Suluh Bakti dan dirangkai dengan acara Syukuran dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia yang diikuti oleh seluruh Koramil Jajaran Kodim 0718/Pati dengan membawa nasi tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. (pdmpati).

  • Tentang Penulis

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00