• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Disporapar Harapkan,Media Diminta Dukung Program Kebugaran Masyarakat

3 October
10:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng mendukung kegiatan Kejuaraan Bulutangkis Antarmedia Djarum Foundation Zona Tengah, 9-10 Oktober mendatang di Magelang.

Menurut Kabid Keolahragaan Disporapar Jateng Agung Hariyadi, kejuaraan itu bisa meningkatkan kebugaran para pekerja media. Hal tersebut selaras dengan program Disporapar yang ingin meningkatkan indeks kebugaran masyarakat Jawa Tengah.

''Kami berharap, agenda kejuaraan bisa sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Bisa menjadi ajang silaturahmi dan membentuk jurnalis yang bugar. Kami juga terus menyosialisasikan program kebugaran masyarakat.  Jika masyarakat sehat dan bugar akan meningkatkan produktivitas. Dan kami berharap media, Siwo PWI bisa  membantu kami,'' kata Agung saat menerima Panitia Kejuaraan Bulutangkis Antarmedia di kantornya, Kamis (3/10).

Rombongan dipimpin Ketua Panitia Darjo Soyat dan ikut hadir dalam kesempatan itu Ketua Siwo PWI Jateng Sigit Pramono beserta jajarannya.
Menurut Sigit, kejuaraan ini akan dijadikan sebagai ajang seleksi untuk menyiapkan pemain yang diproyeksikan tampil di Pekan Olahraga Wartawan Nasional tahun 2020 mendatang.
''Bulutangkis sejak dulu menjadi cabang andalan di tim Jateng dalam Porwanas,'' katanya.
Di bagian lain, Darjo Soyat menjelaskan, bahwa kejuaraan ini untuk ke-12 kalinya digelar. Tahun ini mempertandingkan nomor beregu yang akan diikuti 10 media dari Jateng dan Yogyakarta. ''Juara dari kejuaraan ini mewakili zona tengah di grand final yang akan berlangsung di Kudus, 16-17 Oktober,'' imbuhnya.(Ah)

  • Tentang Penulis

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00