• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu

Hendi - Ita Kembali Maju Dalam Pilkada Kota Semarang 2020

22 September
19:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi - Hevearita Gunaryanti Rahayu resmi mendaftarkan diri dalam bursa kepala daerah Pilwakot 2020.

Hal ini terbukti, ketika pasangan incumbent  yang disapa Hendi - Ita  mengambil sekaligus mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang di terima langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Kadarlusman di Kantor Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kota Semarang Jalan Untung Suropati No 12. 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Kadarlusman, Minggu (22/09/2019) mengatakan, saat menerima pengembalian formulir, tercatat Hendrar Prihadi kembali mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Semarang, sedangkan Hevearita G Rahayu juga kembali mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota.

 "Saya menanyakan ke Mbak Ita mendaftar sebagai apa ini ? jawabnya kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Semarang, begitu juga dengan Mas Hendi saya juga tanya Kalau Mas Hendi mendaftar sebagai apa ini ? Katanya Sesuai arahan, ia memutuskan untuk daftar kembali sebagai bakal calon Wali Kota Semarang dari PDI Perjuangan," jelas Pilus sapaan akrab Kadarlusman

Sementara itu, terkait keputusan Hendi yang akhirnya maju kembali dalam Pilwalkot Semarang,  Ia mengatakan butuh waktu untuk meminta saran dan arahan dari senior - seniornya dan sejumlah tokoh di internal PDI Perjuangan. 

Kini pasca keputusan yang diambilnya untuk maju kembali, Hendi pun menegaskan siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi dalam proses kontestasi Pilwalkot Semarang tahun depan.

"Sekarang buat saya yang paling penting PDI Perjuangan bisa kembali meraih kemenangan pada Pilwalkot Semarang. Jadi mau lawan kotak kosong atau melawan calon dari partai lain, tugas saya sebagai ketua partai di Kota Semarang adalah menyiapkan rekan - rekan untuk memenangkan PDI Perjuangan," tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00