• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEPUTAR KAMPUS

Kapolda Jateng Siap Orasi Kebangsaan di Unissula

20 September
15:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Pelaksana Harian Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso PhD didampingi Ketua YBWSA Habib Hasan Toha MBA, Wakil Rektor II Dra Eni Widayati MSi dan Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, mengadakan kunjungan ke Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan Semarang, Rabu (18/9/2019).

Kehadiran rombongan para pimpinan Perguruan Tinggi Islam terbesar di Jateng tersebut disambut langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, beserta jajarannya.

"Maksud kunjungan ini adalah bersilaturahmi dan mengundang Kapolda Jateng untuk dapat hadir memberikan orasi ilmiah kebangsaan pada acara rapat senat terbuka peringatan Gebyar Muharram tahun baru 1441 Hijriyah dan kuliah umum yang akan diselenggarakan di kampus Unissula pada Senin 23 September," jelas Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula Dedi Rusdi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda menyatakan siap hadir berorasi.

“Insyaallah saya siap hadir dan memberikan orasi ilmiah kebangsaan di hadapan civitas akademika khususnya mahasiswa baru Unissula,” tegas Kapolda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Unissula juga memohon dukungan dari kepolisian untuk acara Multaqo Ulama Internasional yang agendanya hanya berselang dua hari setelah peringatan Muharram, Rabu 25 September yang rencananya akan dihadiri lebih dari dua ribu ulama Nusantara dan Internasional termasuk Habib Umar bin Hafidz dari Yaman. (Don).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

00:00:00 / 00:00:00