• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Berbagai Kegiatan Sambut HUT TNI 2019

7 September
11:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pati : Menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bakal diperingati pada tanggal 5 Oktober 2019, Jajaran Kodim 0718/Pati mengadakan berbagai kegiatan.  Sabtu, 7/9/2019.

Salah satunya adalah kegiatan hiburan kepada warga berupa acara “Symphony Music School” yang digelar di Gedung Joeang ’45 Pati, dan disaksikan oleh warga sekitar, para orang tua murid yang sedang pentas dan juga pengunjung penikmat kuliner yang berada di halaman gedung joeang ’45 tersebut.

Dalam acara ini Kodim Pati bekerja sama dengan Rudy Kristianto Ketua Sanggar Seni “Sympony”.

Acara hiburan yang digagas oleh Perwira seksi logistik Kodim 0718/Pati Kapten Cba. Zuhri Antoro bekerja sama dengan Rudy Kristianto yang menampilkan performa anak-anak dalam acara Symponi Musik School yang terdiri dari Paud, SD, SLTP dan SLTA berlangsung cukup meriah.

Sebagai pembuka acara pada Pukul 16.00 Wib s/d Pukul 17.40 Wib ditampilkan peserta dari kelompok Paud.
Kemudian pada Pukul 17.40 Wib s/d Pukul 18.15 Wib Istirahat sejenak dan dilanjutkan Pukul 18.15 Wib s/d 21.40 Wib ditampilkan peserta dari kelompok SLTP dan SLTA )
Keseluruhan peserta yang tampil terdiri dari perorangan dan grup band sekolah yang bertujuan sebagai ajang untuk menyalurkan bakat anak-anak yang berprestasi dalam bidang seni. 

Kegiatan lain yang dilaksanakan adalah lomba tamiya bagi pecinta tamiya, pameran bonsai, pameran tosan aji, lomba puisi, potografi serta lukis sket wajah bagi para pelajar. Semua kegiatan ini difokuskan di Gedoeng Djoeang 45 Pati. (pdm/Shl/Ahy)

  • Tentang Penulis

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00