• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Sosialisasikan Baksos Dalam Rangka Menyambut HUT TNI

24 August
10:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pati : Menyambut HUT TNI 05 Oktober 2019 mendatang , Kodim 0718/Pati bekerjasama dengan rumah sakit Keluarga Sehat Hospital Pati akan melaksanakan Bakti Sosial Operasi bibir sumbing dan operasi Katarak yang rencana akan dilaksanakan tanggal 21 dan 22 september 2019.

Kegiatan semacam ini/Bakti Sosial yang akan dilaksanakan adalah salah satu kepedulian antara TNI dan dari managemen RS KSH pati untuk menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019.

Seperti  tahun-tahun lalu yang telah dilaksanakan, seluruh jajaran koramil diwilayah kodim Pati segera melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, baik itu melalui medsos, wa grup rekanan di wilayah maupun secara langsung kepada masyarakat luas.Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh para Babinsa untuk menjaring serta memperoleh data dari masyarakat di desa binaan agar memperoleh pelayanan bakti sosial tersebut.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Batiwanmil  Koramil 10 dukuhseti  Pelda Nur khamid bersama Babinsa pada hari ini jumat 23 agustus 2019 telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat desa puncel RT 1 RW 1 tentang Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan operasi katarak gratis. 

Pengalaman dari kegiatan bakti sosial di tahun-tahun lalu, operasi Katarak adalah yang paling banyak diminati oleh masyarakat di Kabupaten Pati, dikarenakan banyaknya pasien yang menderita penyakit tersebut yang mesih belum tertangani seluruhnya.

Diharapkan pada kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati bekerjasama dengan rumah sakit Keluarga Sehat Pati ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. (snpt/ pendim/Ah)

  • Tentang Penulis

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00