• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

PLN Layani Penambahan Daya Pelanggan Sektor Bisbis

19 August
08:07 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang kembali menunjukkan komitmennya dalam pelayanan proses penambahan daya. Kali ini, PT Tanu Prima Hutama di Jalan Brigjen Sudiarto, Kecamatan Pedurungan menjadi salah satu pelanggan industri yang melakukan penambahan daya sebesar 197 Kva menjadi 2.180 Kva pada Jumat (16/8) lalu. 

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada seluruh pelanggan. 

Menurutnya, sektor bisnis merupakan salah satu aspek vital dalam pertumbuhan ekonomi, karena dalam kegiatan-kegiatan di sektor bisnis terjadi aliran finansial di masyarakat.

“Diharapkan dengan beroperasinya bisnis ini dapat mengembangkan ekonomi daerah sekitar,” ujarnya, Senin (19/8/19).

Menurut Donny, pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru atau penambahan daya, tapi juga berkomitmen untuk selalu siap menjaga jaringan listrik tetap andal. 

“Saat ini berlangsung program Gebyar Kemerdekaan 2019, yaitu program pemberian diskon biaya penyambungan bagi pelanggan yang hendak melakukan penambahan daya hingga 197 kVA,” tuturnya.

Diskon yang diberikan sebesar 50%, 74% dan 100%, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

“Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2019, maka kami anjurkan kepada seluruh pelanggan agar segera menggunakan kesempatan yang baik ini,” jelas Donny.

“Proses penyambungan baru atau tambah daya dapat diajukan pelanggan melalui Contact Centre PLN 123 atau web PLN yang beralamatkan di www.pln.co.id, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah untuk datang ke kantor PLN jika hendak mengajukan permohonan,” pungkasnya. (Don).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00