• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jateng Menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

17 August
13:52 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Pada upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-74, Sabtu (17/8/19), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Sutrisman, memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada Kepala Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun ini diberikan kepada Kepala Badiklat di tengah pelaksanaan upacara HUT RI ke-74 bersama sembilan orang pegawai di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, yang juga berkesempatan menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 dan 20 tahun pengabdian.

Menteri Hukum dan HAM atas nama Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan, dan menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan karena jasa-jasa yang berguna bagi kinerja Kementerian Hukum dan HAM serta untuk memotivasi pegawai agar bekerja lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

"Penghargaan atas jasa dan pengabdian 20 tahun berkarya kepada Kepala Badiklat ini, diharapkan akan semakin meneguhkan komitmen bersama untuk lebih meningkatkan kinerja Badiklat, sejalan dengan tema kemerdekaan ke 74 tahun ini, yaitu mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju," ungkap Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. (Don).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00