• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KESEHATAN

Asuransi ZCA, Tawarkan Premi Murah Jaminan Kesehatan Mewah

15 August
18:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Kesibukan masyarakat metropolitan seperti di Kota Semarang seringkali menimbulkan gaya hidup tidak sehat seperti pola makan cepat saji yang tinggi lemak dan kolesterol dan kurang istirahat. Kemudahan fasilitas dibarengi dengan kesibukan aktivitas di perkotaan pun menimbulkan kebiasaan malas bergerak dan kurang berolahraga.

 

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut. 

 

Melihat rentan resiko penyakit yang ditimbulkan ini, PT. Zurich Topaz Life, meluncurkan Zurich Critical Advantange (ZCA) yakni layanan asuransi yang mengobati semua jenis penyakit Kanker dan lima tindakan medis di luar negeri.

Menurut Banie Zulvanshah, Head of Agency Distribution PT Zurich Topas Life saat ditemui di Semarang, Kamis (15/08/2019), Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Kota Semarang menjadi kota keempat, untuk mempersembahkan Zurich Critical Advantage yang memberikan akses perawatan medis terbaik kelas dunia. 

Lima tindakan medis ini seperti operasi bedah jantung, perbaikan katub jantung, transpalansi organ, operasi bedah kepala dan tulang sumsung belakang. ZCA diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif dengan manfaat utama perawatan medis di luar negeri.

“ Hanya dengan membayar premi senilai Rp. 13, 9 Juta, masyarakat akan mendapat jaminan kesehatan. Keunggulan kami adalah satu-satunya di Indonesia dan Asia Tenggara, asuransi yang menyediakan jasa asuransi dirawat di luar negeri. Sejak 16 Juli lalu dilauching, respon masyarakat sangat antusias lewat 300 tenaga pemasaran yang telah mensosialisasikan program ZCA ini,” ujarnya.

  • Tentang Penulis

    Lucky Setiawan

    Menulislah jika ingin diingat,...

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00