• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Bupati Blora Resmikan Jembatan Sungapan Cepu

12 August
20:39 2019
1 Votes (2)

KBRN, Blora : Peresmian Jembatan Sungapan, Desa Jipang, Kecamatan Cepu telah diresmikan oleh Bupati Blora, Senin (12/8). Adapun dalam pembangunan jembatan tersebut diharapkan bisa memperlancar transportasi masyarakat Jipang dan sekitarnya.

"Peresmian ini diharapkan agar jembatan yang sudah dibangun tersebut bisa memperlancar jalur transportasi khususnya untuk mengangkut dan memfasilitasi hasil pertanian bagi warga masyarakat desa Jipang dan sekitarnya," kata Bupati Demak,  Djoko Nugroho. 

Sementara itu, dalam peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti, pengguntingan pita dimeriahkan dengan seni budaya barongan, pernik kembang api dan pertunjukan wayang kulit. 

"Bupati Blora  juga mengimbau agar masyarakat Desa Jipang tetap menjaga kerukunan sesama masyarakat yang lain dan menjaga keamanan, agar suasana kondusif," ujarnya

Sememtara itu,  Kepala Desa Jipang, kecamatan Cepu, Ngadi, mengemukakan, jembatan sepanjang 45 Meter dan Lebar 2,8 Meter itu dibangun dengan biaya dana desa mencapai Rp700 juta, dengan dilakukan selama dua tahun, mulai tahun anggaran 2017 dan tahun 2018 lalu.(Dit/Ah) 

  • Tentang Penulis

    Pradityo Utomo

    Saya adalah reporter RRI Semarang

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00