• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Terbakar di Tegalan Jati

17 July
12:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Rembang : Sesosok mayat berjenis kelamin laki- laki ditemukan di tegalan pohon jati di Desa Pasucen Kecamatan Gunem, Selasa malam (16/7/2019) sekira pukul 17.30 WIB. Kondisi mayat mengalami luka bakar hampir 100 persen, hingga hampir tidak dikenali. 

Setelah dilakukan identifikasi mayat tersebut diketahui bernama Sukarton (89) warga Desa Timbrangan RT 06 RW 01 Kecamatan Gunem.

Menurut keterangan Kapolsek Gunem AKP Jarot jenazah Sukarton pertama kali ditemukan oleh anaknya, Rukmi (61) yang tengah mencarinya. Kakek yang kesehariannya bertani itu diketahui keluar dari rumah sejak pukul 09.00 WIB.

"Anaknya khawatir karena hingga jam 5 sore bapaknya belum pulang. Akhirnya mencari ke tegalan dan ternyata menemukan jasad bapaknya di sana dan mencari pertolongan," ujarnya. 

Hasil dari pemeriksaan tim medis dari Puskesmas setempat menyatakan tidak ada luka penganiayaan pada tubuh Sukarmanto. Dugaan sementara baju korban tersambar api saat yang bersangkutan membakar daun kering di tegal,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, jenazah lansia tersebut dibawa kerumah duka di Desa Timbrangan selanjutnya untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (Mifta/Don).

  • Tentang Penulis

    mifta

    <p>kntributor wilayah rembang, </p><p>HP:081910776279</p>

  • Tentang Editor

    Admin Semarang

    System Admin RRI Semarang<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00