• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Pekan Olahraga Kejati Pupuk Sportivitas

11 July
11:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang: Membuka Rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke-59, jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah mengawali dengan Pekan Olahraga (POR).

Upacara menandai dibukannya POR bertema “Sehat Jasmani, Sehat Rohani untuk Adhyaksa yang Selaras, Berintegritas dan Serasi ini berlangsung di Lapangan Kantor Kejati Jateng, Kamis (11/7/2019).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah, Yunan Harjaka dalam sambutannya mengatakan, kegiatan POR ini diharapkan dapat menyehatkan fisik dan mental dan berdampak pada produktivitas kinerja.

“Bahwa point penting melalui kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa sportivitas yang mampu membangun solidaritas sesama dan segenap warga Adhyaksa,” terangnya

Disebutkan pula bahwa di samping POR, hari jadi Kejaksaan tahun ini juga di isi rangkaian kegiatan eksternal seperti bakti sosial, penghijauan, iva test, penyuluhan narkoba, sunatan masal di berbagai daerah mulai di Semarang, Purwokerto, Pekalongan, Pati, Rembang dan Klaten. Dalam waktu dekat, Wayangan juga dijadwalkan akan berlangsung Jumat malam, 12 Juli 2019.

"Nanti tanggal 19 Juli akan ada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Bersholawat jam 7 pagi hari jumat  serentak seluruh Kejaksaan Negri se Jawa Tengah melakukan doa bersama demi Jawa tengah Yang baik, Kejati yang baik dan NKRI yang lebih baik,” ungkapnya

Yunan Harjaka berharap melalui rangkaian kegiatan ini jajarannya dapat membagun budaya hukum, membangun kepedulian masyarakat dan citra kejaksaan.(Tik/Don).


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00