• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Apel Bersama TNI Polri di Pekalongan Perkuat Soliditas dan Sinergitas

14 June
08:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Guna menjaga soliditas dan sinergitas TNI dan Polri yang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan dan Polres Pekalongan menyelenggarakan Apel Bersama bertempat di lapangan apel kodim 0710/Pekalongan, Kamis(13/6/2019).

Kegiatan Apel Bersama di pimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan dan diikuti oleh perwira staf Kodim 0710/Pekalongan, para Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan, para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan serta anggota kodim 0710/Pekalongan dan polres pekalongan. 

Dikatakan Dandim Arfan, kegiatan apel bersama yang dilaksanakan merupakan kegiatan yang sangat strategis dalam rangka kebersamaan dan sinergitas aparat kewilayahan khususnya TNI-Polri yang berada di wilayah kabupaten Pekalongan. 

Selain untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas, menurut Dandim, kegiatan tersebut juga di maksudkan untuk saling memaafkan, karena masih dalam suasana lebaran. 

“Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, Taqaballah Minna Waminkum Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” kata dandim. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri agar tahapan pemilu sampai dengan selesai bisa berjalan aman bebas dari segala hambatan. 

“Tahapan proses pemilu belum selesai, kita dituntut untuk mampu mengamankan tahapan tersebut sampai selesai, sehingga kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di lapangan perlu kita jaga terus, agar segala bentuk ancaman, gangguan hambatan dan tantangan dapat kit atasi bersama,” tandasnya. 

Kegiatan apel selesai, di lanjutkan dengan halal bihalal oleh seluruh perserta apel yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama. (rus/Don).

 

  • Tentang Penulis

    Donny Nur Arbayanto

    Redaktur dan Reporter RRI Semarang

  • Tentang Editor

    Admin Semarang

    System Admin RRI Semarang<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00