• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

RUANG PUBLIK

Tiga Bocah Di Kudus Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai Gelis

16 May
00:00 2019
2 Votes (3.5)

KBRN, Semarang : Tiga bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam saat bermain di Sungai Gelis, Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (15/5/2019) malam. Ketiga korban tersebut yaitu bernama Muhammad Iqbal Maulana (9),  Aditya Saputra (12) dan M Arza (8). Ketiganya warga RT 01 RW III Dukuh Panjang Kalangan, Desa Panjang, kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

Kapolsek Bae Iptu Ngatmin menjelaskan, awalnya ketiga korban berenang di Sungai Gelis, Desa Panjang, Bae sejak pukul 15.00 wib hingga menjelang maghrib tidak kunjung pulang. Kemudian keluarga korban bersama warga mulai mencari di sekitaran sungai, dan setelah magrib berhasil ditemukan pakaian korban di pinggir sungai.

“Mengetahui hal itu, selanjutnya warga sekitar mengecek ke lokasi. Hingga akhirnya pada pukul 18.30 wib, ketiga korban berhasil ditemukan masih dalam satu lokasi, dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” Ujarnya

Semenetara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya luka dan tanda-tanda kekerasan. Adapun dari kejadian ini, pihak keluarga korban sudah menerimanya.

“Menurut rencana dua korban dimakamkan besok pagi, dan satu korban dimakamkan pada malam ini,” tandasnya (Dit/Don)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00