• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dandim 0718/Pati Lantik Personel Yang UKP

1 April
19:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pati: Bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0718 / Pati melantik anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada pangkat lama. Pelantikan ini dilaksanakan setelah upacara hari Senin pertama di Bulan April 2019, Senin (01/04/19).

Komandan Kodim 0718 / Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Ses menyelesaikan Upacara Bulanan pada Minggu pertama di bulan April yang diikuti personel TNI dan ASN jajaran Kodim 0718 / Pati, dilanjutkan dengan pelantikan dan tradisi mandi bunga sesuai dengan rasa syukur untuk Allah SWT atas Anugrah dan kebanggaan untuk para anggota TNI yang telah dinaikkan pangkatnya sebanyak 37 Anggota.

Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 0718 / Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S. Salam Amanat dari Danrem 073 / Mkt yang antara lain menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan ASN Korem 073 / Mkt yang memiliki banyak tugas berbakti bagi bangsa dan negara Republik Indonesia, untuk itu agar tetap semangat untuk soliditas serta kerja samanya agar kedepan tantangan yang kita hadapi semakin ringan.

Dandim juga menngucapkan selamat kepada para anggota yang mendapat amanah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, semoga amanah ini bisa dipertanggung jawabkan serta kepercayaan ini bisa menjadi penyokong peningkatan lebih baik dari sebelumnya.

“Saya atas nama pribadi dan satuan yang selamat pada seluruh anggota yang saat ini menggunakan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, untuk itu segera menyesuaikan dengan jejang kepangkatan baru dan selamat datang demi kejayaan Negara dan Bangsa kita tercinta, ”Ucap Arief. (SH/Ah)

  • Tentang Penulis

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00