• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KESEHATAN

Bantu Bidan Desa Cek Kesehatan Anak

6 November
21:58 2018
0 Votes (0)

KBRN, Rembang : Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 di Wilayah Kodim 0720/Rembang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Selasa(6/11/2018).

Serka Warko di bantu dengan Bidan Desa Pasedan Anik Purnawati mendampingi Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto untuk melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap warga yang ada dilokasi TMMD.

"Kesehatan ini adalah sangat penting sekali dalam kehidupan, apapun yang kita miliki kalau kita sakit maka semua itu tidak akan berarti,"ujar Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.

Dalam kesempatan menjelang berakhirnya TMMD ini Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto melaksanakan pengecekan kesehatan disekitar lokasi TMMD, seperti yang di lakukan mengecek anak balita Zelisia Putri (3 bulan) putri kedua dari ibu Lasmini warga RT 5 RW 1 Pasedan. Hal ini dilakukan karena rasa peduli terhadap masyarakat.

"Alhamdulillah sampai sekarang ini masyarakat Desa Pasedan baik-baik saja harapan kami dari Tim Kesehatan kedepan tidak ada permasalahan dalam kesehatan, apabila ada segera laporkan kepada kami atau Tim Kesehatan dari TMMD," tandasnya. (Mif)

  • Tentang Penulis

    mifta

    <p>kntributor wilayah rembang, </p><p>HP:081910776279</p>

  • Tentang Editor

    agus heriyanto

    Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya." Semangat Tanpa Henti untuk RRI

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00