• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Bisnis

Saatnya Masyarakat Cerdas Di Era Ekonomi Digital

2 May
13:00 2018
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 20 April 2018, PT. Telkom memberikan promo untuk pelanggan baru IndiHome yaitu promo Gratis Biaya Pasang Baru IndiHome dan Gratis Berlangganan IndiHome Paket Deluxe - Premium (Selama bulan April & Mei 2018).

"Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan registrasi IndiHome periode 20 - 30 April 2018," ucap GM Witel Magelang Fera Pebrayenti, Rabu (2/5/2018).

Fera menambahkan, Hari pelanggan Nasional adalah hari dimana kita sebagai pelaku bisnis secara spesial memberi perhatian khusus kepada pelanggan, hari saat kita juga diingatkan bahwa kita harus memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan. 

"Hal ini karena pelanggan adalah aset terpenting bagi perusahaan. Adanya pelanggan, perusahaan bisa tumbuh. Adanya pelanggan yang loyal akan membuat perusahaan memiliki daya saing yang kuat," imbuhnya.

Selain itu menurut Fera, Hari pelanggan Nasional juga menjadi alarm atau pengingat bahwa kepuasan pelanggan harus menjadi concern semua pihak dan menjadi budaya perusahaan yang dipegang teguh seluruh elemen di perusahaan. 

“Hari Pelanggan yang diperingati setiap tanggal 20 April merupakan momentum untuk meningatkan kualitas layanan, mengingat pelanggan sudah semakin cerdas dan kritis karena mempunyai kesadaran yang tinggi akan hak-haknya dan mendapat perlindungan dari Lembaga Konsumen dan pemerintah,” jelasnya.

Sesuai dengan tema Hari Konsumen 2018 yaitu Konsumen Cerdas di era ekonomi digital,  PT. Telkom Magelang berusaha untuk mengedukasi masyarakat agar melek digital melalui produk Indihome yang mensolusikan kebutuhan telepon, internet dan TV channel bagi keluarga yang membutuhkan. 

"Melalui  open table yang digelar di area Car Free Day (CFD) di Panca Arga, Telkom mengedukasi dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Indihome. Indihome mengajak masyarakat berolah raga dan hidup sehat,” pungkas Fera Pebrayenti. (DNA).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00