• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Bisnis

NDT ABE di Semarang diikuti peserta dari Jateng, DIY, Jabar, Jatim dan Sampit Kalimantan Tengah

5 March
15:41 2018
0 Votes (0)

KBRN, Semarang :  PT. ABE (Accelerating Businnes Eminence), Perusahaan yang bergerak dalam produk kesehatan yang direkomendasi pakar kesehatan Boyke Dian Nugara, mengadakan New Distributor Training (NDT) yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Semarang, Minggu (4/3/2018). NDT untuk yang kedua kalinya di Semarang tersebut diikuti 135 peserta dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan Sampit Kalimantan Tengah.   

Founder ABE Community, Peter Hadinata menjelaskan, PT. ABE didirikan di Bandung pada tanggal 9 Oktober 2008, dengan inovasi produk baru yang selalu mengikuti tren yang bisa dijalankan semua kalangan seperti Karyawan, PNS, profesional dan ibu rumah tangga. 

“PT ABE adalah sebuah perusahaan yang lahir dari seseorang yang mempunyai visi-misi memberikan peluang usaha bagi masyarakat  Indonesia khususnya tanpa memandang suku, ras, latar belakang pendidikan dan agama. Jadi semua orang dengan kemapuannya yang terbatas bisa menjalankan bisnis ini,” ucap Peter Hadinata di sela acara NDT.

Sedangkan NDT  menurut Peter, merupakan bagian edukasi untuk setiap distributor, sehingga bisa menjalankan bisnis dengan nyaman.

“Jadi NDT ini adalah sebuah orientasi dasar buat teman-teman yang baru khususnya dan juga team kita yang lama untuk mengingatkan kembali bahwa NDT ini adalah sebuah orientasi dan kita memberikan paradikma yang benar tentang bisnis ABE, yaitu sebuah bisnis yang memang pantas untuk diperjuangkan,” imbuhnya.

Sementara Ir. Sigid Megantoro, salah seorang distributor asal Semarang yang mengaku fokus menjalankan bisnis ABE sejak sekitar 10 tahun yang lalu menjelaskan, NDT atau New Distributor Training adalah pelatihan yang wajib diikuti para distributor baru.

“Jadi NDT ini untuk membuka man side seseorang agar mereka tau bagaimana cara menjalankan bisnis ABE yang benar, sehingga hasilnya bisa maksimal,” tuturnya. (DNA).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00