• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Aretha Nuri Okkyana, Hapalkan lagu diatas kendaraan demi Bintang Radio 2016.

23 September
23:07 2016
0 Votes (0)

KBRN, Semarang : Raut muka gembira tidak bisa dibendung Aretha Nuri Okkyana pemenang Bintang Radio 2016 RRI Semarang kategori Wanita dengan membawakan Single “Aku Cuma Punya Hati” milik Myta Lestari dalam malam puncak bintang radio 2016 yang dilaksanakan Jum’at (23/09/2016) di Auditorium RRI Semarang.

Malam itu Aretha yang mengenakan kostum panggung serba Kuning Emas mampu menyihir ruang pendengar penonton yang hadir dalam acara tersebut serta pendengar di Programa 1, 2, dan 4 RRI Semarang yang menyiarkan secara langsung malam Final Bintang Radio 2016.

Kepada RRI Wanita Kelahiran 18 Oktober 1996 ini mengaku sudah menyiapkan lagu “ Aku Cuma Punya Hati “ dengan baik bahkan diakuinya lagu tersebut dihapalkannya ketika berkendara saat berangkat kuliah maupun beraktivita lain.

“ Persiapannya cukup mepet sih, dimana pun dan kapan pun aktivitasnya saya selalu mendengarkan lagu tersebut, bahkan pas lagi di jalan berkendara saya juga mencoba meresapi dan memahami lagu ini. Tidak hanya dirumah saja saya menghapalkan lagu ini,” kenang Aretha.

Saat ditanya mengenai penampilan panggungnya,  Alumnus Undip strata satu Jurusan Arsitektur ini mengaku cukup nyaman dengan lagu yang dibawakan dan ia juga mempersiapakan kostum panggung yang sesuai dengan lagu yang dibawakan.

“ Baju yang saya kenakan sih simpel ya. Hijab elegan sesuai dengan suasana lagunya juga yang sendu tapi tegar. Makanya aku pilih warga gold untuk menggabarin itu sekaligus dapat konsep elegennya,” ujarnya 

Menjadi wakil dari RRI Semarang di ajang sekelas Bintang Radio 2016 ini merupakan salah satu hal yang sebelumnya tidak terkira, karena sedari awal Gadis beralamat di padepokan Ganesha ini memang sering mengikuti ajang olah vocal di berbagai event.

“ Even ini sangat bergengsi, semoga kedepan RRI dapat lebih memfasilitasi penyanyi muda untuk menyalurkan bakat tarik suaranya dengan informasi yang lebih luas,” harapnya. (DNA/Lucky)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00