• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Berdedikasi Tinggi, 7 Anggota Polres Kubar Dapat Penghargaan

17 January
17:07 2020
0 Votes (0)

Sendawar : Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra memberi penghargaan kepada tujuh anggota Polres Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur karena dinilai cukup berprestasi.

Penghargaan itu diberikan saat upacara rutin setiap tanggal 17 di halaman Polres Kubar Jum’at (17/01/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat maupun dalam pengungkapan kasus.

“Saya sampaikan terimakasih kepada anggota yang hari ini mendapat penghargaan. Ini merupakan bentuk bangga kami kepada rekan-rekan atas dedikasi dan juga kerja kerasnya selama ini. Besar harapan kami hal seperti ini menjadi cambuk semangat para anggota yang lain untuk bekerja lebih giat lagi,” ucap Kapolres kepada anggota di tengah upacara dibawah rintik hujan.  

Tujuh anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ipda Sumanta Kapolsek Long Pahangai Kabupaten Mahakam Ulu, Bripka Yopi, Bripka Rizky, Brgpol Fajar, Briptu Roy, dan Briptu Ahadi. Ketujuh personel tersebut dianggap berprestasi dalam hal pelayanan dan juga pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Diakhir sambutan, Kapolres juga menitipkan salam kepada keluarga personel yang mendukung kerja cepat anggotanya dilapangan.

“Saya juga menitipkan salam kepada para istri rekan-rekan, terimakasih atas kesetiaannya dalam mendampingi rekan-rekan semua selama menjalani dinas. Semoga saudara sekeluarga senantiasa mendapat berkah dan nikmat kehidupan dari Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00