• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sungai Karang Mumus Kembali Menelan Korban

10 December
11:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Seorang anak berusia 13 tahun yang duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Samarinda ditemukan kehilangan nyawanya saat tenggelam di sungai karang mumus pagi tadi, Selasa (10/12/2019) pukul 11.00 wita.

Anak itu bernama Farhan (13) yang bermukim di Jalan Gerliya, Gang Rukun Makmur, Kelurahan Sei Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda

Kronologis hilangnya nyawa anak ini, Menurut keterangan saksi Alisandro mengungkapkan diawali dengan memperingati momen ulang tahunnya korban. Kemudian, Korban (Farhan) bersama teman-temannya menuju tepi sungai karang mumus, lalu korban didorong oleh kawannya. Tetapi na’asnya si korban ternyata tidak bisa berenang.

“Paling tidak kan kalau didorong bisa berenang, kan ini gak bisa berarti sampai tenggelam si anaknya. Jadi mereka itu merayakan ulang tahun si Farhan ini, baru temannya mendorong kesungai untuk merayakan ulang tahunnya ni ceritanya, tapi si korban gak bisa berenang”kata Ali.

Dari peristiwa ini pihak Kepolisian Kota Samarinda juga masih mendalami kejadian yang sebenarnya. Bahkan, pihak kepolisian sudah meminta beberapa keterangan saksi dan juga rekan-rekan dari korban tersebut, termasuk keluarga korban.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00