• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Kejuaraan Bola Voli Galatua Nasional Tahun 2019 Selesai Bergulir

14 September
19:19 2019
3 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Kontingen Galatua putra asal Jawa Timur dan putri asal Balikpapan meraih juara 1 dalan ajang Kejuaraan Bola Voli Galatua Nasional yang bergulir dari tanggal 13-14 September, di Aula Serbaguna GOR Segiri, Samarinda.//

13 tim galatua putra dan 7 tim galatua putri ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini, bukan hanya wilayah Kaltim, melainkan juga daerah lainnya yang ikut meramaikan galatua Nasional tahum ini, diantaranya ialah Jawa Timur, Tarakan, Banjar Baru, Banjarmasin, Muara Jawa dan Sulawesi Utara.

Sebagai tim galatua putra yang meraih juara 1, Manager tim Jawa Timur kepada RRI Wardoyo mengatakan, bahwa ia sangat bersyukur timnya dapat memenangkan kejuaraan ini. Ia sendiri berharap kejuaraan Galatua Nasional ini terus berlanjut kedepannya.

“Alhamdulilah kami dapat menang di kejuaraan Galatua Nasional ini, kedepannya kami berharap kejuaraan seperti ini terus berkesinambungan dan memberikan contoh kepada atlet bola voli yang lebih muda untuk terus termotivasi dengan melihat orang tua yang semangat dalam pertandingan ini,” Ucapnya Wardoyo (14/09/2019).

Sementara itu sebagai Pelatih Galatua Putri Balikpapan, Misye sendiri sangat berbangga kepada timnya karena tidak menyangka untul dapat memenangkan kejuaraan ini, dan ia sendiri berpesan kepada muda-mudi untuk tidak mau kalah dengan yang lebih tua dalam berolahraga.

“Senang sekaligus bangga melihat tim kami menang, mudah-mudahan Galatua Nasional ini terus bergulir kedepannya, dan saya ingin memberitahu kepada masyarakat yang lebih muda dari kami untuk terus berolahraga, jangan mau kalah sama kami, kami yang tua saja semangat, masa kalian tidak,” jelasnya Misye.

Kontingen Galatua putra Jawa Timur sendir lolos setelah mengalahkan lawannya, yaitu dari kontingen Penajam Paser Utara dengam skor akhir 2-0. Sedangkan tim putri Balikpapan menang 2-0 atas tim Tarakan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00