• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Korball Kaltim Penuhi Target Organisasi dan pertasi Atlet Daerah

19 August
14:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Pengurus Provinsi (Pengprov),  Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PKSI) kalimantan Timur saat ini terus melakukan pembenahaan organisasi, di sepuluh kota dan kabupaten di kaltim, mengingat semenjak 2015 yang lalu berdirinya olahraga permainan ini, di target pembinaan prestasi dan organisasi olahraga harus dapat di tuntaskan pada akhir 2019 ini.

Sopian Gapur ketua harian pengvrop persatuan korfball Indonesia kalimantan Timur  menyebutkan, untuk perkembangan olahraga keranjang ini terus di lakukan, pembenahaan organisasi dan pembinaan pertasi.

" Dari 10 kota dan Kabupaten di Kaltim, Kubar dan Paser yang dalam waktu dekat ini akan segera kita bentuk kepengurusaan Korball di daerah. "  Kata Ketua Harian PKSI Pengvrop Kaltim Sopian Gapur  Senin siang di Samarinda 19/08/2019.

Belakangan ini korball kaltim juga sukses menjadi tuan rumah kejuaraan nasional di provinsi ini dengan menghadirkan 14 provinsi di seluruh indonesia, dengan itu genda lainnya adalah melakukan pembinaan di tingkat daerah dan menjaring  club-club yang mampu melahirkan atlet bermental juara.

  • Tentang Penulis

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

  • Tentang Editor

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00