• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosial dan Budaya

Karnaval Pawai Pembangunan Ke-74 di Samarinda Kurang menarik

19 August
13:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Karnaval Pawai Pembangunan serangkian peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indoensia ke-74 tahun 2019, tahun ini dinilai tidak teratur.

Salah seorang warga Samarinda Hari kepada RRI saat menyaksikan pawai pembangunan HUT RI ke-74 tidak seramai  dan semeriah tahun lalu.

Karena pawai pembangunan tahun ini rute peserta jalan kaki dan mobil hias berbeda, sehingga penoton tidak bisa menyaksikan pawai pembangunan secara bersama-sama, karena rute jalannya yang dibagi 2 mulai dari star hingga finis. sedangkan pawai pembangunan tahun lalu tertata rapi antara peserta jalan kaki dan mobil hias saling beriringan dn teratur.

“ Kayanya ramean dulu  dulu mobil dna jalan kaki itukan bareng  kalu inikan terpisah kalo mobil senidri, Cuma mobil rute agak luas, karena dari gajah mada, antarasi, juanda smapai sini ini terakhir ke segiri.kayaknya yang paling bagus sih kemarin.” kata Hari

Diharapkan, untuk pawai pembangunan selanjutnya bisa lebih  terkoordinir,  teratur dan terarah, sehingga warga bisa menyaksikan peserta pawai pembangunan baik pejalan kaki maupun mobil hias.jangan seperti tahun ini peserta mobil hias terputus-putus oleh kendaraan umum sehingga tidak puas menontonnya.pungkasnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00