• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Komonitas Sepeda Rayakan Hut RI ke 74 “ Gunung Seteleng “ Samarinda

17 August
10:31 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Menggunakan khas sepeda Gunung, anggota  Komonitas  sepeda Gunung Samarinda ( Kaisar ) berkumpul di salah satu sudut  Jalan atau Gunung tertinggi di Samarinda yaitu Gunung Seteleng, Untuk Merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun, Sabtu- 17/08/2019, pagi tadi.

Heri ketua Kaisar dan  Anggotanya  pecinta sepeda  gunung terdiri tegak dan hormat ke pada bendera untuk megibarkan Merah putih di atas ketinggian sekitar 250 meter dari permukaan laut.

“ Sebagai komonitas sepdeda dan terdiri dari berbagai suku dan umur kami komonitas kaisar, merayakan hut kemerdekaan ri dengan cara kami, sebagai bentuk cintanya kami kepada tanah air dan bangsa” Kata Heri Ketua Komonitas Sepda Gunung Samarinda.

Dari lintas generasi mulai remaja hingga orang tua. Ada juga yang berprofesi sebagai PNS, pengusaha dan  lain-lain, kami berkumpul di komonita sepeda ini, sebagai tempat berkomunikasi dan hoby  manun tetap NKRI.

Ini sebagai wujud penghormatan kepada para pejuang bangsa Indonesia yang sudah bersusah payah berjuang mengorbankan harta benda dan darah mereka untuk kemerdekaan Indonesia. “ Bersama anggota kita upayakan untuk peringati setiap hari-hari bersejarah di Indonesia untuk penghormatan,” tegas Heri di akhir perbincangan.

  • Tentang Penulis

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

  • Tentang Editor

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00