• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Berau Siap Jadi Tuan Rumah Popprov 2020, Prestasi Pelajar Kaltim

15 August
15:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Berau di pastikan dalam kesiapannya menjadi tuan rumah pekan olahraga pelajar Provinsi tahun 2020, hal itu di yakinkan oleh tim monitoring Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kaltim.

Diharapkan dengan menjadi tuan rumah Popprop di Berau, perkembangan pertasi olahraga pelajar Kota Bumi Batiwakkal sersebutan terus berkisinambungan, terlebih sarana dan prasarana pertandingan 19 cabang olahraga  yang sedang di persiapkan.

“ Berkaitan dengan kesiapan Berau  sebagai tuan rumah ajang pemaduan bakat pertasi olahraga pelajar di Provinsi Kalimantan Timur.”  Ego Arifin kepala Bidang Pertasi olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Kaltim menyebutkan hal siang tadi di Samarinda ( 15/08/2019 ).  

Berau ditunjuk untuk menjadi tuan rumah event dua tahunan tersebut, saat ini tengah di persiapkan secara matang,

Cabang olahraga yang biasanya dipertandingkan pada popprov antara lain, atletik, panahan, tenis meja, tenis lapangan, bola basket, sepak bola dan sejumlah cabang olahraga seni bela diri.

Mengingat minimnya fasilitas bertanding saat ini, dispora ucapnya, akan segera menyusun program peningkatan infrastruktur olahraga pada 2019. tentu saja, pembangunannya akan terintegrasi dengan kebutuhan porprov 2022 saat berau juga dipercaya menjadi tuan rumah.

  • Tentang Penulis

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

  • Tentang Editor

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00