• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan dan Gaya Hidup

RRI Samarinda Kembali Gelar Audisi Lomba Bintang Radio Indonesia 2019

6 August
09:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: LPP RRI Samarinda tahun ini kembali menggelar lomba tarik suara yakni kompetisi lomba Bintang Radio Indonesia (BRI) 2019.

Ketua panitia pelaksana Yustina Try Ferihandayani Selasa (6/8/2019) mengatakan, kegiatan audisi Bintang Radio ini pendaftaran sudah di buka sejak 1 Agustus dan di tutup pada 5 September 2019, sedangkan untuk tehnical meeting dilaksankan pada 6 September dan babak penyisihan 7-8 September, 9 semi final dan tanggal 11 malam Grand final audisi Bintang Radio Indonesia RRI Samarinda 2019.

Pelaksanaan grand final Bintang Radio Indonesia 2019 dilaksnakan pada 11 September malam karena sesuai Nota Dinas dari Direktur Layanan Pengembang Umum LPU LPP RRI seluruh RRI se Indonesia sama waktunya yaitu tanggal 11 memperingati Hari Bhakti Radio ke-74.

Yustina mengatakan, tujuan diselenggarakannya lomba Bintang Radio Indonesia ini adalah RRI sebagai lembaga pemerintah memberikan wadah dan ruang  para kaulamuda di Provinsi ini untuk menyalurkan bakat dibidang tarik suara.

“ Untuk Bintang Radio itu merupakan satu wadah even kemudian kegiatan lomba tarik suara yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia sejak tahun 1951menyelenggarkan tiap tahunnya. menjadi wadah, menjadi tempat penyalur bakat bagi kaula muda yang lebih baik lagi untuk tingkat Nasional maupun tingkat Internasional khususnya di Asia.” kata Yustina

Yustina menghimbau kepada para Kaulamuda-mudi di Kalimantan Timur agar segera mendaftarkan diri menjadi peserta lomba Bintang Radio Indonesia 2019, bisa langsung datang ke RRI Jalan M.Yamin nomor 8 Samarinda. Tegasnya 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00