• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemerintahan

59 Peserta Rebutkan 7 Jabatan di Lingkungan Pemprov.Kaltim

22 July
11:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: 59 peserta mengikuti presentasi  makalah dan wawancara  Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provisi Kalimantan Timur .

Presetasi makalah dan wawancara pengisian Jabatan  Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang berlangsung di ruang Rapat Lantai 3 Kantor BKD Kaltim Samarinda Selasa (22.7.2019) diikuti sebanyak 59 peserta untuk memperebutkan 7 jabatan yang kosong.

Ke-59 peserta presentasi dan wawancara itu terdiri dari pejabat Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Samarinda yang terbagi dalam tiga hari pelaksanaan, untuk hari ini 21 peserta yang menyampaikan presentasinya hingga malam hari, Selasa dan Rabu masing-masing 19 peserta.  

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provisi Kalimantan Timur Ardiningsih mengatakan, tujuan dilaksanakannya presentasi makalah  dan wawancara  ini adalah untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemprov. Kaltim yang kosong.

“ Tujuannaya adalah tahapan seleksi tahapan akhir dari seleksi JPTp Pratama yang sudah kita buka sejak bulan Juni yang lalu jumlah peserta 59 orang  untuk 7 jabatan, hari ini berturut-turut dari jam 08.00-22.00 malam.”,

Dengan keikutsertaan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dalam pelaksanaan proses Presentasi makalah dan wawancara Pengisian Jabatan Pimpinan Pratama, diharapkan bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan berkwalitas.   

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00