• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah Tk. 2

Perhelatan PEDA KTNA ke 10 Disambut Meriah Oleh Masyarakat Kampung Labanan, Berau

18 July
16:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Gebyar perhelatan Pekan Daerah (Peda) bersama Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tingkat Kaltim Tahun 2019 disambut meriah oleh masyarakat di Kampung Labanan, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kamis (18/7/2019).

Acara tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan salah satunya yakni Pawai Budaya, dengan dihadiri ratusan siswa-siswi sekolah dasar (SD/MI), SMP, SMA serta paguyuban dan PKK Kampung Labanan Jaya dan Labanan Makmur.

Pelepasan Pawai Budaya dibuka oleh Camat Teluk Bayur Nazarudin bersama Kepala Kampung Labanan Jaya Rohmat Kholis dan Kepala Kampung Labanan Makmur Mufidz Datu Dahlan.

Kepala Camat Teluk Bayur Nazarudin dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan Peda Kontak Tani Nelayan Andalan.

“Mendukung daripada pelaksanaan Peda KTNA yang ke 10 tahun 2019 tingkat Provinsi Kalimantan timur, kepada bapak-ibu dan kita semuanya saya mengharapkan dukungan penuh terhadap pelaksanaan ini jadi mari kita bersama untuk mendunkung dengan peran serta kita masing-masing karna kita akan kedatangan tamu dari Kabupaten Kota se-Kalimantan Timur” jelas Nazarudin

Diketahui Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) akan dihadiri sebanyak 2.045 peserta dari seluruh kabupaten dan kota se-Kaltim.

Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) ke X Tahun 2019 akan berlangsung selama 5 hari yakni mulai 20 hingga 25 Juli Mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00