• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah Tk. 2

Hari Terakhir, Panitia Tambah 5.000 Kupon Doorprize Harganas Tingkat Provinsi di Kubar

15 July
15:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sendawar: Panitia kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Kutai Barat (Tuan Rumah), harus menambah Kupon Doorprize yang akan diumumkan dalam kegiatan Senam dan Jalan Sehat, pada tanggal 16 Juli 2019, besok.

Sebelumnya Panitia hanya menyiapkan 6.000 Kupon, untuk dibagikan di halaman kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kubar, mulai tanggal 13 – 15 Juli 2019.

Namun sebelum berakhirnya waktu pembagian. Kupon sudah ludes terbagi, sehingga panitia mengmabil keputusan untuk menambah 5.000 kupon lagi di hari ke-tiga, Senin (15/7/2019).

Ketua Penyelenggara yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan mengaku antusias masyarakat memang sangat tinggi, melihat dari jumlah masyarakat yang tidak hentinya berdatangan mengambil Kupon Doorprize sejak dibuka hingga hari ini.

“Saya melihat masyarakat sangat antusias sekali dalam memeriahkan Hari Keluarga Nasional ini. Kalau kita lihat dari pembagian kupon dorprize-nya, dihari pertama saja habis 2.000 kupon lebih dan kemarin sampai pagi ini tadi, kupon yang 6.000 itu habiskan, kemudian ditambah lagi 5.000 kupon. Sementara ini kita buka hanya tiga hari. Kalau 5.000 itu sudah habis ya tidak ada lagi pembagian, karena besok itu tidak ada pembagian kupon dilapangan pas kegiatan berlangsung,”ungkapnya

Ia berharap, dengan tingginya animo masyarakat tersebut, penyelenggaraan Harganas ke-26 tingkat Provinsi Kaltim di Kubar dapat berjalan sukses mulai tanggal 15 hingga 18 Juli 2019 mendatang.

Untuk diketahui, Total Kupon Doorprize yang disediakan dalam kegiatan Harganas Provinsi di Kubar sebanyak 11.000 lembar.

Bagi masyarakat yang ingin mengambil kupon tersebut, langsung mendatangi Dinas P2KBP3A di area Perkantoran Pemkab Kutai Barat, dengan membawa Kartu Keluarga (KK). Dimana pada hari terakhir pembagian Kupon, hari ini dilayani mulai pukul 17.00 Wita hingga malam nanti.

Dalam pengundian Doorprize tersebut, hadiah utamanya yakni Perjalanan Umroh dan Yerusalem masing-masing 1 Orang Pemenang, kemudian Speda Motor, Kulkas, Mesin Cuci, Speda dan banyak hadiah menarik lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00