• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Borneo FC Berhasil Tumbangkan Persib Bandung Dengan Skor 2-1

24 April
19:23 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Borneo FC berhasil menumbangkan tamunya Persib Bandung dalam laga leg pertama babak perempat final Piala Indonesia, (24/04/2019) sore di Stadion GOR Segiri Samarinda. 

Ezechiel Ndousel sukses membuka keunggulan Persib di menit 15, sementara Borneo FC menyusul melalui sundulan keras Matias Conti di menit 39 hingga diakhiri tendaangan bebas dari Asri Akbar dibabak perpanjangan waktu menit 91 menutup keunggulan Borneo FC dengan skor 2-1. 

Namun dengan kemenangannya, Gomez menegaskan perjuangan Borneo FC belum selesai dan masih akan menatap laga lainnya. 

"Pertandingan sangat penting, kita sempat kalah namun bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya menang diakhir, tapi perjuangan ini harus terus ditingkatkan karena kita akan kembali menghadapi leg kedua dan Liga 1, perang belum berakhir,” Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (24/04/2019).

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic usai laga mengatakan cukup kecewa dengan hasil kekalahan 2-1 itu. Namun, Radovic mengatakan masih optimistis untuk menatap leg kedua di kandang Maung Bandung nantinya. 

"Kita datang kesini dan main bagus, sangat banyak taktik, kita butuh satu gol dan kita mendapatkannya. Tapi mengalami kekalahan disini, namun masih ada kesempatan kita dalam leg kedua di Bandung, masih bisa lolos," Miljan Radovic.

Perlu diketahui, nantinya untuk leg kedua laga lanjutan Piala Indonesia di Stadion Jalak Harupat Bandung, Borneo FC sendiri optimis untuk dapat lolos ke putaran semifinal, mengingat Mario Gomez sendiri baru 1 minggu bersama Borneo FC dan dirinya percaya mampu membawa timnya lolos pada laga selanjutnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00