• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemerintahan

DPRD Kaltim : Pasca Pemilu Tingkatkan Sikap Toleransi

24 April
09:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda   : Pasca pemilu 2019 Ketua Komisi II DPRD Kaltim Edy kurniawan mengajak warga Kalimantan Timur untuk saling bertoleransi antar sesame hingga umat beragama dengan dasar Bhineka Tunggal Ika.

setelah pesat demokrasi tahun ini mari kita jaga sikap saling menghormati dan toleransi dengan semnagat Bhineka Tunggal Ika ” Tegas Edy Kurniawan di Samarinda.Rabu ( 24-4-2019 ).

Edy juga minta jika menjumpai hal-hal yang yang mencurigkan untuk segera melapor kepada pihak terkait agar bisa meminimalisir masalah yang ada seperti upaya memecahbelah bangsa , radikalisme, bom dan lain sebagainya.

jangan ragu kalau ketemu sesuatu yang mecurigakan segera laporkan ke aparat hukum pasti segera ditindak ” Kata Pria kelahiran Kabupaten Kutai Kartanegara.

Edy menjelaskan indonesia memiliki beragam kebudayaan, ras, suku bangsa dan agama, hendaknya kita senantiasa selalu menjaga tali silahturahmi, menghargai sebuah perbedaan serta toleransi terhadap sesama .Lebih lanjut politisi PDI perjuangan ini mengatakan memasuki era globalisasi, tantangan yang dihadapi semakin berat. Salah satu tantangan yang harus menjadi perhatian adalah meningkatnya paham radikalisme yang mengancam eksistensi pancasila sehingga upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus merupakan hal yang sangat penting.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00