• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Borneo FC vs Persib Bandung, Punya Tujuan Sama di Leg Pertama

23 April
13:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Derby Panas antara Borneo FC menjamu Persib Bandung, akan berlangsung Rabu (24/04/2019) pukul 16.30 WITA di Stadion Segiri Samarinda, dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia. Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan dalam laga tersebut. 

Menghadapi mantan timnya, pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan laga tersebut menjadi laga yang cukup penting baginya. Walaupun baru seminggu lamanya menahkodai Borneo FC, Gomez menegaskan akan mendapatkan kemenangan dalam laga perdanannya itu. 

"Pertandingan besok menjadi laga yang cukup penting bagi kami, karena kita akan melawan Persib Bandung. Tapi kami siap untuk menang disini," Mario Gomez (23/04//2019). 

Melihat masing-masing komposisi pemain, Gomez menambahkan bahwa skuatnya tetap akan bermain menyerang. Sebut saja Lerby Elyandri dan Matias Conti, sudah disiapkannya untuk bertarung di lapangan besok. 

"Ada beberapa nama, Persib Bandung punya penyerang yang bagus, mereka pemain yang cukup penting, tetapi Borneo FC juga mempunyai penyerang yang bagus. Ketika mereka menyerang kita tentu akan maksimal bertahan. Begitu sebaliknya," tambahnya Mario.

Diaamping itu, dengan membawa 19 pemainnya ke Samarinda, skuat Maung Bandung cukup percaya diri dalam leg pertama ini. Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung mengatakan timnya datang dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, walaupun diakuinya timnya tidak turun dengan skuat full, dan Miljan pun menargetkan untuk bisa curi satu gol dalam leg pertama tersebut. 

"Leg pertama ini banyak pemain tidak turun besok, tapi kita tetap punya pemain untuk laga besok. Saya berharap bisa mencuri satu gol disini, dan kemudian bisa lebih mudah di leg kedua. Saya percaya dengan tim saya untuk bisa tampil maksimal besok," Miljan Radovic (23/4/2019). 

Menghadapi mantan pelatih tim yang sekarang ia arsiteki, Miljan menganggap bukan menjadi masalah untuknya. Meski diakuinya sedikit tidaknya Gomez memahami pemain Persib Bandung, Miljan tegaskan akan tampil berbeda dalam laga tersebut. 

Dalam laga tersebut, Miljan tetap akan mengantisipasi setiap pergerakan pemain Borneo FC. Karena baginya pertemuan ini akan bermanfaat untuk kedepannya.

Perkiraan susunan formasi pemain Borneo FC vs Persib Bandung

- Borneo FC (4-2-3-1)
GK : Gianluca 
BK : Abdul Rahman
BK : Diego Michiel (c)
BK : Jan Lammers
BK : Javlon Guseynov
TG : Abrizal Umanailo
TG : Asri Akbar
TG : Finky Pasamba
TG : Terens Puhirin
TG : Renan Silva
DP : Lerby Elyandri

- Persib Bandung (4-3-3)
GK : M. Natsir 
BK : Bojan Malisic
BK : Indra Mustafa
BK : Supardi Natsir (c)
BK : Zelnando
TG : Hariono
TG : Kim Kurniawan
TG : Dedi Kusnandar
DP : Syafril Lestaluhu
DP : Ghozali Siregar
DP : Ezechiel

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00