• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi dan Bisnis

Mengembangkan Jaringan, Honda Resmi Membuka Dealer ke-2 di Samarinda

23 April
12:44 2019
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Untuk memperluas jaringan  pemasaran dan pelayanan, PT Honda Prospect Motor membuka dealer Honda Amartha Samarinda, dimana kegiatan resmi pembukaan ceremonial tersebut baru saja selesai terlaksana di Jalan P. Untung Suropati No. 99-101, Samarinda (23/04/2019).

Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, Honda Amartha Samarinda memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996 m/2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay final Inspection, 1 bay Spooring, 6 bay Washing, 15 Service Parking dan 6 Reception dan Delivery.

Tidak hanya itu, Honda Amartha Samarinda juga dilengkapi dengan fasilitas body and paint dengan 2 bay Assembly, 3 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 4 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 3 bau Paint Preparation, 1 Spray Both, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection, dan 9 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Amartha Samarinda juga memiliki area spareparts seluas 283 m/2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Kota Tepian Samarinda.

Sebagai tamu kehormatan VVIP dari Jepang, Takehiro Watanabe selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, bahwa kepuasan konsumen yang diterima menjadi kepuasan tersendiri bagi perusahaan.

“Pembukaan Honda Amartha  Samarinda merupakan wujud  konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen khususnya yang berada di kota Samarinda dan sekitarnya”, Takehiro Watanabe (23/04/2019).

Jonfis Efendi selaku Marketing dan After Sales Service Director juga menambahkan, bahwa perusahaan sendiri sudah bisa melihat kota Samarinda ini mempunyai potensi pasar yang cukup baik, sehingga hal ini yang membuat perusahaan untuk terus berekspansj ke seluruh Indonesia dan menambah dealer ke 2 di Samarinda.

“Semoga Honda Amartha Samarinda dapat memberikan kontribusi terbaik untuk melayani konsumennya”, tambahnya Jonfis.

Hingga saat ini,  Honda sendiri memiliki 151 dealer resmi dan 50 sub dealer  3S yang juga melayanai penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara menyeluruh, Honda telah memiliki 201 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00