• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Resmi Bergabung, Presiden Borneo FC Menilai Mario Gomez Bisa Meningkatkan Kualitas Skuat Pesut Etam

18 April
12:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Mario Gomez resmi diperkenalkan kepada publik kota tepian dalam konfrensi pers yang mereka gelar Rabu kemarin (17/04/2019) di Stadion GOR Segiri Samarinda. 

Usai diperkenalkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin secara resmi, Gomez mengatakan sangat antusias bergabung dengan klub berjuluk Pesut Etam ini.

Saat dikonfirmasi lagi pagi tadi, Nabil Husein Said Amin, mengatakan tidak butuh waktu yang lama untuk merekrut Mario Gomez dan membawanya ke Kota Tepian. Selepas dicoret pelatih sebelumnya, Nabil intens berkomunikasi dengan Gomez yang saat itu berada di Argentina. 

"Tentu saya berharap yang terbaik untuk Borneo. Sebenarnya sudah lama ingin bekerja sama dengan coach Gomez. Mungkin inilah momen yang pas coach berada disini saya senang luar biasa," Nabil Husein Said Amin (18/04/2019).

Menurut Nabil, banyak pelatih yang sudah melirik Borneo FC sejak kepergian Fabio Lopez. Namun mencari sosok terbaik bukanlah hal yang mudah bagi Nabil, karena itu ia melihat Gomez adalah pelatih yang tepat untuk menahkodai Borneo FC. 

Nabil pun sempat memberitahukan beberapa faktor mengapa Borneo FC memilih Mario. Diantaranya karena Gomez adalah sosok yang paham dan tahu persepak bolaan Indonesia serta Asia. 

"Saya hanya butuh waktu sebentar, bahkan hanya dua hari. Mencari pelatih baru itu tidak rumit, karena alhamdulillah Borneo banyak yang minat. Tapi mencari pelatih yang terbaik untuk Borneo harus selektif dan tidak sembarangan," tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00