• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Mario Gomez Resmi Menjadi Pelatih Kepala Anyar Borneo FC

17 April
19:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Penandatangan kontrak pelatih kepala anyar Borneo FC Mario Gomez menjadi simbol resminya bergabung bersama skuat pesut etam, dimana sore tadi (17/04/2019) baru saja selesai digelarnya perkenalan Mario kepada publik di Stadion GOR Segiri Samarinda.

Masuknya pelatih Mario Gomez yang menggantikan pelatih sebelumnya Fabio Lopez akan membawa warna baru permainan bagi Borneo FC dalam menghadapi Liga 1 yang akan mulai berlangsung bulan Mei.

Dalam konfrensi persnya, untuk menghadapi liga 1 yang akan  dimulai bulan depan Mario menyatakan, untuk menentukan strategi yang tepat bagi tim hal pertama yang harus Mario lakukan adalah mencoba beradaptasi dengan seluruh pemain Borneo FC.

"Tentu aku mengetahui mereka dari internet tapi yang kuperlukan adalah mengenal mereka dilapangan, dilatihan, karena strategi ditentukan oleh pemain" Mario Gomez (17/04/2019).

Nabil Huesein selaku Presiden Club Borneo FC juga optimis dengan pergantian pelatih kali ini akan membawa dampak positif, tidak hanya untuk club tetapi juga untuk perkembangan para pemain kedepannya.

Terkait target sendiri Nabil mengatakan tentunya Kemenangan merupakan target utama.

"Kemenangan itu harga mati, tapi semua itu ditentukan oleh proses dan kerja keras, tanpa kerja keras tidak akan ada hasil yang didapatkan" jelasnya Nabil Husein Said Amin.

Usai diperkenalkkan dalam konfrensi pers, Mario langsung turun dalam sesi latihan sore itu. Mario juga menyatakan bahwa ia ingin menikmati sesi latihan ini dengan enjoy bersama tim barunya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00