• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Akhir Musim Liga 1 Indonesia 2018, Borneo Fc Bertahan di Peringkat Enam Besar

9 December
22:11 2018
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Pekan ke 34 di akhir musim liga 1 Indonesia tahun 2018 mempertemukan Borneo Fc berhadapan dengan PS Tira, dimana pasukan pesut etam harus mengakui keunggulan permaina  anak asuhan Indra Sjafri yang bermain dengan apik di Stadion Gor Segiri, Samarinda.(9/12/2018)
Pelatih Borneo Fc, Dejan Antonic memberi selamat kepada PS Tira yang dapat bertahan di Liga 1 musim depan Karena mampu mengalahkan anak asuhnya dengan skor 3-1 dan ia mengakui keunggulan permainan yang baik dari PS Tira.Dia menilai posisi enam di klasemen akhir merupakan hasil yang baik bagi klub asal Samarinda itu.
"Finish di enam, cukup positif untuk Borneo. Kita kecewa kalah, karena mereka (PS Tira) ingin lebih dari kita. Mungkin ada beberapa pemain yang berpikir kompetisi telah usai, padahal kalau memang profesional ya harus tanding sampai selesai," Pelatih Borneo Fc, Dejan Antonic (9/12/2018).
Walaupun kalah bermain di kandang sendiri, Dejan tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah berjuang hingga dapat finish di peringkat enam.
Dejan Antonic juga menyebutkan bahwa ia sangat berterimakasih untuk semua yang mendukung Borneo Fc, dan akan terus berjuang untuk mempertahankan posisi ini serta akan meningkatkan kualitas agar dapat naik ke peringkat 4 besar minimal pada musim depan nantinya.
"Kita harus belajar dari musim ini untuk musim depan. Kita harus libur dan istirahat dulu," tambahnya.
Sebagai pemain penjaga gawang Borneo Fc, M Ridho mengaku rekan-rekannya terlalu percaya diri pada laga tersebut, hal itulah yang membuat timnya gagal meraih point di kandang.
"Mungkin kita berlebihan percaya diri, namun kita ikhlas dan berlapang dada. Terima kasih semuanya, semoga kita bertemu lagi di musim depan," Muhammad Ridho.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00