• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah Tk. 2

RRI Samarinda Dengan Unmul Samarinda Teken Kerjasama Siaran

7 December
12:25 2018
0 Votes (0)

KBRN Samarinda : Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Samarinda bersama Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (Unmul) melakukan penandatanganan kerja sama program siaran bidang hukum, di Ruang Rapat Kantor RRI Samarinda, Jumat (7/12/2018).

Penandatangan Tersebut dilakukan oleh  Kepala Stasiun RRI Samarinda Khalidiraya dan Dekan Fakultas Hukum Unmul Samarinda Mahendra Putra Kurnia, disaksikan para Pejabat Struktural RRI samarinda dan Jajaran Dosen.

Kepala Stasiun RRI Samarinda Khalidiraya mengucapakan terima kasih Kepada Fakultas Hukum Unmul Samarinda, atas kerja sama siaran melalui program Draf Hukum yang akan dimulai  Tahun 2019, dengan harapan bisa memberikan informasi tentang kesadaran hukumbkepada masyaratakat.

"Terimakasih atas kerjasama yang baik ini, sehingga nanti kita bisa melaksanakannya sesuai perjanjian Program Siar Draf hukum, dimana akan digelar minggu ke 2 dan ke 4 setiap bulan. Sebagai Lembaga yang memiliki tugas siaran pendidikan dan hiburan sehat, maka melalui kerja sama ini kami harapkan dapat memberikan Informasi terkait kesadaran masyarakat tentang Hukum di Kalimantan Timur,"Tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Hukum Unmul Samarinda Mahendra Putra Kurnia menjelaskan, kerja sama siaran di bidang hukum ini pada dasarnya menjadi kewajiban setiap perguruan tinggi termasuk Fakultas Hukum universitas Mulawarman dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

"salah satu memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Ilmu yang dimiliki oleh masing-masing perguruan tinggi,bagi fakultas hukum ini merupakan salah satu implementasi dari kewajiban tersebut yang merupakan kewajiban bagian dari ilmu yang disampaikan kepada masyarakat terkait persolan hukum yang terjadi dimasyarakat melalui ilmu yang kami punya,” ucapnya. 

Melalui program siar Draf Hukum ini, lanjut Mahendra, benar-benar bisa menjadi saluran dialog antara Dosen Fakultas Hukum dengan masyarakat di Provinsi Kalimantan Timur dengan harapan dapat menambah wawasan, sekaligus pemahaman terkait persoalan hukum di Masyarakat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00