• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

RRI Samarinda Jadi Tempat Study Mahasiswa Unikarta Menimba Ilmu Penyiaran

5 December
13:32 2018
0 Votes (0)

BRN, Samarinda: 30 Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program Study ilmu Tehnologi Universitas Kutai Kartanegara dari semester 3 hingga 5, hari ini   mengadakan pertemuan dengan Kepala Bagian Tata Usaha RRI di ruang Rapat RRI Jalan M. Yamin Samarinda .

Kepada RRI di Samarinda Rabu (5/12/2018)  Ketua rombongan Wakil Dekan 1 Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan  Universitas Kutai Karatnegara Wiwi Angranti usai mengadakan pertemuan dengan Kepala Bagian Tata Usaha Tauhid mengatakan, dipilihnya media RRI, karena program styudy tehnologi pendidikan ini bersinggungan dengan media diantaranya adalah media penyiaran.

karena dari lulusan tehnologi  pendidikan ini adalah mahasiswa itu menjadi pengembang media pembelajaran. selain itu juga alumni Unikarta akan menjaid desainer   media pembelajaran   untuk menyiapkan  perangkatan yang diperlukan dalam pembelajaran.

Wiwi menjelaskan, tujuan diadakannya kunjungan ke RRI ini adalah selain menambah wawasan keilmuan  mahasiswa Unikarta  terutama di bidang penyiaran, juga ingin melihat secara langsung studio siaran programa 1, 2 dan 4.

“ Tujuanya adalah selain untuk menambah wawasan keilmuan mahasiswa juga tentunya kami ke depan ingin menjalin kerjasama dengan program study tehnologi pendidikan   yang ada di unikarta, karena program tehnologi pendidikan bersingungan dengan media diantaranya media siaran.” kata Wiwi

Dengan adanya kunjungan ke RRI Samarinda, diharapkan mahasiswa Unikarta dpaat menambah wawasan, pengalaman  tentang dunia penyiaran, karena media penyiaran itu bagi anak jaman naw merupakan hal yang tabu, karena mereka banyak menggunakan media sosial, sehingga jarang mendengarkan informasi melalui media radio. tegasnya    

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00