• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Polresta Samarinda Lakukan Kanalisasi Antisipasi Kemacetan di Lintasan Jembatan Mahakam

4 December
13:08 2018
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Sering terjadinya kemacetan di lintas Jalan Jembatan Mahakam, Polresta Samarinda berlakukan kanalisasi Untuk melakukan penertiban  bagi pengguna kendaraan roda 2 di jalan tersebut.

Kepada RRI di Samarinda Selasa (4/12/2018) Kasubag Humas Polresta Samarinda IPDA Danovan mengatakan, hal ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 di lintasan  Jembatan Mahakam yang sering terjadi kemacetan. Apalagi dilintasan jalan itu  sedang ada Proyek pembangunan jembatan kembar.

Danovan menilai jalan lintasan Jembatan Mahakam  sering terjadi kemacetan sementara pengguna kendaraan roda dua kadang-kadang masuk ke jalur roda 4, sehingga menghambat kendaraan roda 4 lainnya masuk  ke jembatan mahakam. 

“ melakukan penertiban pada saat roda 4 memasuki jembatan mahakam tidak terlalu banyak emngalami hambatan, karena kalo kita lihat terdahulu sebelum kanalisasi ini diberlakukan kadang-kadan kendaraan roda dua masuk ke jalur roda 4.”  kata Danovan  

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi kanalisasi lalu lintas yang telah diberlakukan polresta Samarinda, khususnya menuju jembatan mahakam,  agar lebih tertib lagi sehingga  arus lalu lintas menuju jembatan mahakam lancar dan tidak macet, tegasnya (Siti/Alf)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00